Cara Menyembuhkan Penyakit TBC Sampai Tuntas Dengan Herbal

Bagikan :
Cara Menyembuhkan Penyakit TBC Sampai Tuntas

Cara Menyembuhkan Penyakit TBC Sampai Tuntas

Cara Menyembuhkan Penyakit TBC Sampai Tuntas. TBC adalah penyakit paru paru yang disebabkan karena infeksi bakteri. Penyakit ini termasuk bisa menular dengan cepat sehingga sangat berbahaya jika tidak diobati dengan benar. Kasus penderita TBC di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Untuk itu segeralah obati TBC anda agar orang-orang disekitar anda tidak tertular.

Pengobatan TBC harus dilakukan secara teratur agar bakterinya tidak kebal erhadap obat. Kini telah hadir obat herbal ampuh untuk mengobati TBC sampai tuntas yaitu  Cordyceps Plus Capsule yang khusus diproduksi untuk menangani permasalahan infeksi terutama yang berhubungan dengan paru-paru. Formulanya 100% herbal terbuat dari bahan-bahan alami  yaitu ekstrak Cordyceps dan ginseng yang telah terbukti ampuh menyembuhkan TBC tanpa efek samping. Produk ini dijamin sangat aman karena telah terdaftar di BPOM RI dan diakui HALAL oleh MUI. Khusus untuk anda, obatnya akan dikirim dulu dan bayarnya nanti saja setelah obatnya diterima.

Apa Itu Penyakit TBC ?

TBC atau tuberkulosis merupakan penyakit umum yang sering menyerang negara-negara maju termasuk Indonesia. Penyakit ini terjadi akibat infeksi bakteri mycobacterium tuberculosis  yang menyerang paru-paru. TBC termasuk penyakit yang dapat menular dengan mudah terutama jika kekebalan tubuh kita rendah. Bakteri TBC bisa menular melalui udara ketika penderitanya batuk atau bersin, kemudian bakteri menyebar di udara dan terhirup oleh orang disekitarnya.

Penyakit TBC diklasifikasikan menjadi dua kelompok, yaitu :

  • TBC laten, yaitu seseorang telah tertular kuman TBC  tetapi memiliki kekebalan tubuh yang kuat sehingga bakteri tidak berkembang atau dengan kata lain tidak menimbulkan infeksi. Namun, bisa saja bakteri ini aktif ketika kekebalan tubuh melemah.
  • TBC aktif, yaitu bakteri TBC aktif menginfeksi organ pernafasan sehingga menimbulkan gejala-gejala tertentu dan kekebalan tubuh tidak dapat menekan perkembangan bakterinya.

Berikut ini adalah beberapa kelompok orang yang memiliki risiko lebih tinggi tertular TBC:

  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun, misalnya pengidap HIV/AIDS, diabetes atau orang yang sedang menjalani kemoterapi.
  • Orang yang mengalami malanutrisi atau kekurangan gizi.
  • Pecandu narkoba.
  • Para perokok.
  • Para petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap TB.

Gejala dan Ciri Penyakit TBC

Cara Menyembuhkan Penyakit TBC Sampai Tuntas. Bakteri TBC  biasanya berkembang lambat sehingga terkadang baru akan menimbulkan gejala pada selang waktu tertentu, hal ini tentunya tergantung pada kekebalan tubuh penderitanya.

Gejalanya sebagai berikut :

  • Batuk yang tidak kunjung berhenti lebih dari 3 minggu
  • Ada darah ketika batuk
  • Sakit dada ketika bernafas atau batuk
  • Kehilangan nafsu makan
  • Berat badan menurun drastis
  • Mudah lelah dan sering berkeringat terutama malam hari
  • Demam dan menggigil

Cara Mengobati TBC Secara Alami Dengan Cordyceps Plus Capsule

Cara Menyembuhkan Penyakit TBC Sampai Tuntas

Cara Menyembuhkan Penyakit TBC Sampai Tuntas

TBC biasanya memerlukan pengobatan yang rutin dan tidak terputus untuk menghindari bakteri yang kebal terhadap pengobatan medis. Nah karena TBC cukup lama penyembuhannya, obat obatan kimia dapat menyebabkan efek samping terutama pada ginjal jika diminum terus terusan.

Untuk itu, kini kami perkenalkan obat herbal TBC  Cordyceps Plus Capsule yang terbuat dari bahan alami tanpa campuran kimia sehingga aman jika diminum jangka panjang dan tidak akan merusak ginjal. Cordyceps Plus Capsule terbuat dari 100% bahan herbal ekstrak Cordyceps dan ginseng dijamin tanpa efek samping apapun.

Cordyceps terbukti sangat baik untuk membantu memperkuat sistem imun tubuh penderita TBC, karena dengan sistem imun tubuh yang kuat secara alami tubuh akan melakukan perlawanan terhadap bakteri TBC. Ekstrak Cordyceps membantu membentuk antibodi tubuh yang akan membasmi bakteri TBC sampai bersih tak tersisa. Selain itu, cordyceps juga efektif untuk perawatan pasien kanker, sesak nafas, paru-paru bernanah, ataupun masalah kesehatan paru-paru lainnya.

Sedangkan ginseng berfungsi sebagai penghilang rasa lelah dan juga bisa bertindak sebagai antibiotik untuk memyembuhkan peradangan dan infeksi pada paru-paru akibat bakteri TBC. Ginseng juga baik untuk meredakan batuk, meringankan gejala asma dan membunuh bakteri serta virus dalam tubuh.

Sudah jelaslah keampuhan Cordyceps Plus Capsule untuk Cara Menyembuhkan Penyakit TBC Sampai Tuntas asalkan diminum secara teratur. Tidak usah ragu karena obat ini sudah dipasarkan lebih dari 20 negara diseluruh dunia. Sehingga kami berani menjamin kualitasnya. Untuk keamanan pembelian,  Obatnya akan kami kirim dulu, dan bayarnya bisa nanti setelah obatnya diterima.

Baca juga : Penyakit paru paru kronik 

Detail Produk :

  • Legalitas obat   : BPOM TI124346661
  • Harga obat        : Rp. 311.000 (belum termasuk ongkir)
  • Isi bersih           : 60 kapsul / botol
  • Aturan pakai     :1-2 kali sehari,1-2 kapsul, disertai banyak minum air putih

Cara Pemesanan Cordyceps :

Pesan Cordyceps bisa lewat  SMS dengan format berikut :

CPF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke 081912792273

Contoh :
CPF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol

kirim ke 081912792273 / PIN BB : 2278E321

PENTING :

  • CPF adalah kode produk, sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan Cordyceps Plus Capsule
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Segera konfirmasi setelah melakukan transfer pembayaran, untuk menghindari penagihan ulang

Cara Menyembuhkan Penyakit TBC Sampai Tuntas

You may also like...

Leave a Reply