Waspadai Bahaya Virus Rubella Pada Kehamilan Dan Janin

Bahaya Virus Rubella Pada Kehamilan
Bahaya Virus Rubella Pada Kehamilan

Bahaya Virus Rubella Pada Kehamilan – Rubella merupakan salah satu bentuk infeksi virus yang rentan menyerang anak-anak. Namun Rubella juga bisa menyerang orang dewasa terutama wanita hamil dengan daya tahan tubuh yang rendah. Pengobatannya pun tergantung pada daya tahan tubuh seseorang juga.

Lebih parahnya lagi Rubella bisa ditularkan secara kongenital atau langsung pada janin dan beresiko menderita berbagai kelainan baik fisik maupun mental. Untuk lebih jelasnya, kita akan membahasnya pada artikel ini.

Virus Rubella Pada Kehamilan

Infeksi rubella sering disebut juga dengan campak Jerman dan lebih sering dialami oleh ank-anak sampai remaja. Penyebab utama penyakit ini adalah virus rubella dan dapat menular dengan sangat mudah.

Infeksi rubella juga sering menjadi kekhawatiran bagi ibu hamil karena dampaknya pada bayi. Infeksi ini juga termasuk kedalam infeksi TORCH yang sering menyerang pada kehamilan.

Virus rubella ditularkan melalui percikan air liur ketika batuk atau bersin. Anda juga dapat tertular ketika menyentuk benda maupun makanan yang telah tercemar virus ini.

Sebenarnya infeksi rubella lebih ringan gejalanya dibanding campak biasa pada umumnya. Tetapi akan menjadi lebih berbahaya jika diderita oleh Ibu hamil. Bukan membahayakan kesehatan ibunya tetapi lebih kepada janin yang sedang dikandung.

Untuk itu, sudah sepantasnya untuk wanita agar selalu mmelihara daya tahan tubuh yang kuat. Dan yang terpenting ialah melakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum merencanakan kehamilan, guna untuk mencegah infeksi Rubella maupun TORCH.

Bahaya Infeksi Rubella Pada Janin

Bahaya Virus Rubella Pada Kehamilan. Bahaya Rubella pada janin akan semakin besar ketika terjadi penularan kongenital pada usia kehamilan muda dibawah 5 bulan. WHO memperkirakan sekitar 100.000 bayi lahir dengan rubella kongenital setiap tahunnya. Bahkan banyak juga kasus yang menyebabkan kematian bayi dalam kandungan.

Rubella kongenital dapat menghambat pertumbuhan organ pada janin sehingga menyebabkan bayi lahir cacat baik fisik maupun mental. Tetapi ada juga yang lahir dalam keadaan normal dan manifestasi kelainan akan terlihat ketika masa pertumbuhan bayi tersebut.

Kelainan yang terindikasi pada rubella kongenital diantaranya cacat lahir seperti tuli bawaan, mata katarak, hidrosefalus, kelainan mental, bibir sumbing, penyakit jantung bawaan, kerusakan hati serta otak. Dan kemungkinan terburuk adalah bayi meninggal dalam kandungan.

Gejala Infeksi Virus Rubella

Berikut adalah ciri-ciri  dan gejala infeksi Rubella

  • Demam.
  • Sakit kepala.
  • Hidung tersumbat atau beringus.
  • Tidak nafsu makan dan mual.
  • Iritasi ringan pada mata.
  • Pembengkakan kelenjar limfa pada telinga dan leher.
  • Ruam berbentuk bintik-bintik kemerahan yang awalnya muncul di wajah lalu menyebar ke badan, tangan, dan kaki. Ruam ini umumnya berlangsung selama 1-4 hari.
  • Nyeri pada sendi, terutama pada penderita wanita.

Cara Mengobati Infeksi Virus Rubella Secara Alami

Bahaya Virus Rubella Pada Kehamilan
Bahaya Virus Rubella Pada Kehamilan

Bahaya Virus Rubella Pada Kehamilan. Rubella dapat diatasi denagn perbaikan daya tahan tubuh yang kuat. Sebagai solusinya anda bisa Mengkonsumsi jus herbal ACE MAXS yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti khasiatnya memperkuat sistem imun tubuh  dalam penanganan bakteri dan virus.

Kulit manggis menyediakan vitamin dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Sejumlah vitamin seperti Vitamin A, B1, B2 dan C sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh yang kuat. Serta kandungan mineral seperti kalsium, potassium, sodium dan zat besi juga memberi manfaat untuk pemeliharaan kesehatan. Zat Xanthone dalam kulit manggis  akan menjelajah keseluruh tubuh melalui aliran darah dan merangsang tubuh untuk membentuk antibodi sebagai pertahanan terhadap virus rubella maupun TORCH.

Daun sirsak Memiliki senyawa Acetogenine yang juga termasuk antioksidan alami. Acetogenine lebih dikenal sebagai senyawa antikanker dengan daya kerja yang lebih baik 10000 kali daripada kemoterapi. Meski demikian Acetogenine juga berfungsi untuk membersihkan virus dan bakteri dalam tubuh dengan kemampuan sitotoksik yaitu pembersihan tubuh dari racun, zat kimia maupun bakteri dan virus penyakit.

Pencegahan dan pengobatan rubella memerlukan pengobatan yang kontinyu agar dapat sembuh dengan tuntas. Anda bisa mengkonsumsi 1-4 botol ACE MAXS secara rutin untuk mengobati infeksi rubella tergantung pada kondisi tubuh penderitanya. Tersedia juga pembelian paket ACE MAXS 6 botol atau 10 botol untuk konsumsi satu bulan dengan diskon lebih banyak. Info hubungi 081912792273  / 081312931732 atau lihat daftar harga di bawah

daftar harga ACE MAXS
daftar harga ACE MAXS

Detail Produk :

  • Legalitas produk : POM TR .142 680 331
  • Harga Produk      : Rp. 240.000 / botol
  • Isi bersih               : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
  • Aturan pakai        : 2 gelas takar (disertakan dalam kemasan), 3 X  sehari
  • Dapat diminum dengan obat dokter, berikan jeda 2 jam setelah konsumsi obat dokter

Cara Pemesanan ACE MAXS :

Pemesanan ACE MAXS lewat SMS / BBM dengan format berikut :

OHAF : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke 081912792273PIN BB : 2278E321

Contoh :
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol

kirim ke 081912792273PIN BB : 2278E321

PENTING :

  • OHAF adalah kode produk, sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan ACE MAXS
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim seseuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.

Bahaya Virus Rubella Pada Kehamilan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *